Sunday, July 1, 2018

JASA KONVEKSI KAOS - PRODUKSI KAOS MURAH,CEPAT DAN TEPAT WAKTU

Kami adalah vendor sablon kaos dan konveksi harga murah berkualitas distro dengan harga mulai 35.000 rupiah.Bikin kaos di PABRIK GOMBAL TRIMOSECOND bisa sesuai dana jadi anda tidak perlu takut kemahalan.Kami berlokasi di wilayah Sragen,Jawa Tengah dan siap melayani orderan dari seluruh Indonesia.
Kenapa memilih kami ?
Berbagai layanan yang memuaskan siap kami tujukan ke anda,sehingga kami tak ragu memberikan jaminan prosuk yang kami hasilkan.Segera beri kami masukan untuk menjadikan pelayanan kami lebih baik ke depan.
Aapa saja keunggulan yang kami berikan untuk menjamin kepuasan anda?

1. Tenaga ahli handal
Kami memiliki tenaga ahli yang handal dan bisa bekerja lebih cepat sesuai deadline yang diberikan.Sehingga kualitas produk terjamin dengan waktu pengerjaan yang relatif singkat.Dari proses desain,pemilihan bahan,proses sablon dan proses jahit dilakukan oleh tenaga ahli di bidang nya.

2. Kualitas bisa di andalkan
Mulai dari pemilihan bahan,penyablonan,proses jahit dan packing pun kami lakukan dengan teliti.Dan sebelum terkirim ke anda produk tersebut sudah melewati proses quality control yang ketat,sehingga saat sampai di tangan anda benar-benar produk berkualitas sesuai keinginan anda.

3. Harga relatif bersaing
Kami memberikan harga yang relatif terjangkau dan anda bisa order di kami sesuai budget jadi tak perlu lagi takut kemahalan.Semakin banyak order yang anda berikan ke kami akan semakin murah pula harga yang tertera.

4. Jaminan tepat waktu
Kami sangat menghargai waktu anda dan akan bekerja dengan semangat profesional.Anda tidak perlu menunggu lama untuk pesanan anda sampai di tangan,kami tetap menjaga kualitas dan kepercayaan anda ke kami.

Segera hubungi kami untuk pemesanan dan mengajukan berbagai pertanyaan,
PABRIK GOMBAL TRIMOSECOND
Telepon 082240503371 -- WA. 082240503371
Instagram @pabrikgombal

Selain sablon kaos kami juga memproduksi kaos polos,kemeja,sweater,hoodie,zipper,setelan olahraga dll
Untuk informasi harga dan spesifikasi dari sablon kami anda bisa klik disini
Buktikan seluruh keunggulan dari layanan kami sehingga tercipta kerjasama yang saling memuaskan.

No comments:

Post a Comment